Motorola Zeppelin, Droid Versi China


Baru-baru ini, Motorola akhirnya mengumumkan secara resmi detail spesifikasi yang akan diusung pada Motorola Zeppelin XT800 keluaran terbarunya. Selain didesain dengan sangat apik, ponsel keren ini pun kabarnya disebut-sebut sebagai Motorola Droid versi Cina-nya.

Demi menyambut pertempuran penjualan ponsel berbasis Android mulai awal tahun 2010 yang akan masuk dalam beberapa hari ke depan, Motorola menyatakan kesiapannya untuk menjadi salah satu produsen yang ikut meramaikan penjualan ponsel Android di dunia. Salah satunya ponsel keluaran terbaru Motorola Zeppelin XT800 yang siap menjadi pesaing tangguh di kelasnya.

Menurut informasi, Motorola Zeppelin XT800 kabarnya bakal mendukung jaringan CDMA EVDO/GSM dual-network, prosesor Cortex TM A8 multi-core, layar 3,7 inci HD dengan resolusi 854 x 480 pixel, kamera 5MP yang dilengkapi dengan auto-focus dan dual LED flash, GPS, 3G, WiFi, Bluetooth 2.0 + EDR, kartu memori microSD 32GB, FM Radio, HDMI out (720p), Electronic Compass dan pastinya sistem operasi Android 2.0.

Selain itu, meski Motorola belum mengumumkan kapan Motorola Zeppelin XT800 akan mendarat di pasaran, namun menurut kabar yang beredar di media mengatakan bahwa ponsel terbaru keluaran Motorola itu akan diluncurkan dalam waktu dekat untuk pasaran Cina. Selebihnya belum ada informasi kapan Motorola Zeppelin XT800 akan mampir ke Indonesia.

Sedangkan untuk masalah harga, kami pun belum mendapatkan informasinya dengan jelas dari Motorola. Namun jika diperhatikan dari fitur dan performa yang ditawarkan, kemungkinan besar Motorola Zeppelin XT800 akan masuk jajaran ponsel high-end.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proyek Layar Sentuh Motorola Masa Depan

Teknologi yang Menjanjikan Kecepatan Warp Pada Wireless

Android Bisa Geser iPhone di 2012