Samsung Akhirnya Resmi Luncurkan OS Bada


Samsung akhirnya merilis secara resmi sistem operasi besutannya sendiri, Bada. Samsung mengemukakan bahwa ponsel dengan OS Bada akan mendukung banyak fitur-fitur terkini, OS Bada ini akan mendukung Multitouch, TouchWiz UI dan mendukung banyak fitur termasuk layanan berbasis lokal, Social Networking, Content Managemen, dan sinkronisasi. Selain itu OS Bada juga akan mendukung teknologi Sensor gerakan, web control, flash control, fine-tune vibration control dan deteksi wajah.

Samsung percaya dengan Bada, Samsung akan menjadi pemimpin sejati dalam industri mobile, menawarkan lebih luas pilihan smartphone bagi konsumen. Selain itu Samsung bada juga menyediakan peluang bagi developer untuk mendapatkan aplikasi mereka.

Beberapa perusahaan juga sudah mengumumkan dukungan mereka terhadap OS Samsung bada seperti Twitter, Blockbuster, EA Mobile, Capcom dan Gameloft. Samsung selalu akan menempatkan Smartphone mereka dengan mengintegrasi Social Networking yang sedang marak saat ini ke lebih banyak smartphone mereka dan membuat pengalaman yang berbeda ber social networking dengan Samsung Bada ini.

Rencananya Ponsel pertama Samsung yang ber OS Bada ini akan diluncurkan pada awal tahun 2010 nanti dan akan menyusul lebih banyak lagi nantinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proyek Layar Sentuh Motorola Masa Depan

Teknologi yang Menjanjikan Kecepatan Warp Pada Wireless

Android Bisa Geser iPhone di 2012