Proyek Layar Sentuh Motorola Masa Depan


Motorola telah membuat investasi terhadap teknologi Sensitive Object, dimana proyek ini berorientasi terhadap pemngembangan teknologi layar sentuh multi-touch. Sensitive Object’s Anywhere MultiTouch platform merupakan sebuah teknologi layar sentuh. Yang memiliki fitur tactile feedback yang akan diterapkan pada semua permukaan layar sentuh pada produk-produk Motorola masa datang.

Teknologi perangkat lunak yang unik memanfaatkan akustik untuk menganalisa gelombang suara yang berasal dari titik sentuhan secara tepat dengan biaya-efektif mengubah produk menjadi perangkat sentuhan. perangkat lunak Objek ReverSys sensitif dapat digunakan dalam produk apapun yang mendapatkan manfaat dari antarmuka berbasis sentuhan termasuk berbagai macam kontrol yang digunakan dan dioperasikan menggunakan sentuhan layar.

“Natural User Interface (NUI) yang berinteraksi dengan perangkat melalui sentuhan adalah teknologi yang masih sangat baru,” kata Reese Schroeder, managing director, Nokia Ventures. “Sensitif Objek menyediakan pendekatan yang inovatif dan unik yang memungkinkan cara-cara baru untuk interaksi. Kami paling bersemangat untuk terlibat dalam pertumbuhan dan keberhasilan mereka. ” lanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Android Bisa Geser iPhone di 2012

Alat Pembaca Telapak Tangan, Pengamanan yang Semakin Pintar